Syafrizal Emban Amanah Ketua DPD PMKM Prima Indonesia Sumbar



Kriminal.id, Padang ~ Berkat perjuangan dan dukungan kawan- kawan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah provinsi Sumatera Barat, akhirnya  kepengurusan DPD PMKM (Pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah) Indonesia Provinsi Sumatera Barat  sudah terbentuk.

"Alhamdulillah Surat Keputusan (SK) DPD PMKM Prima Indonesia Provinsi Sumatera Barat sudah diterima pada Selasa (12/09/2023), " ungkap Syafrizal kepada media ini, Sabtu (16/2023).

Syafrizal mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya atas kepercayaan Pengurus DPP PMKM Prima Indonesia untuk memberikan amanah kepada kami, "mudah- mudahan kami pengurus DPD PMKM Prima Indonesia Provinsi Sumatera Barat bisa menjalankan amanah sesuai dengan AD/ART organisasi.

Begitu juga kepada teman- teman yang tergabung dalam struktur kepengurusan DPD PMKM Prima indonesia Provinsi Sumbar, "mari kita saling bekerjasama demi kemajuan PMKM Prima Indonesia ini, " ajak Buya panggilan akrab Syafrizal.

Yakinlah, kita akan besar dan maju karena kebersamaan itu, tidak akan mungkin kita menjalankan organisasi dengan baik kaetika pengurus saling sikut- menyikut, tegas Buya. 

Di tempat terpisah Ketua Umum DPP PMKM Prima Indonesia Moch. Umar  didimapingi Ketua Harian Rita Sadino mengatakan Kepengurusan DPD PMKM Prima Indonesia yang telah terima Surat Keputusan ( SK ) sebanyak 25 daerah, diantaranya; 

1. DPD DKI Jakarta

2. DPD Jawa Barat

3. DPD Jawa Tengah

4. DPD Jawa Timur

5. DPD Banten

6. DPD Lampung

7. DPD Bengkulu

8. DPD Kepulauan Riau

9. DPD Nusa Tenggara Barat

10..DPD Sumatera Utara

11. DPD Sumatera Selatan

12. DPD Sumatera Barat

13. DPD Sulawesi Selatan

14. DPD Sulawesi Tengah

15. DPD Sulawesi Utara 

16. DPD Sulawesi Tenggara 

17. DPD Nusa Tenggara Timur

18. DPD Kalimantan Selatan

19. DPD Kalimantan Barat 

20. DPD Papua

21. DPD Papua Barat

22. DPD Papua Barat Daya

23. DPD Papua Tengah

24. DPD Papua Pengunungan

25. DPD Aceh


"Dengan terbentuknya 26 kepengurusan daerah PMKM Prima Indonesia  sudah menambah keluarga besar dan memperkuat jaringan UMKM seluruh Indonesia, ungkap Ketum.  

Sesuai slogan, "Bertumbuh Bersama Keluarga Besar PMKM Prima Indonesia", ungkap Ketum mengakiri.

#Buya

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield