Mutu Beton Pricast DI. Panti Rao diduga dicetak sendiri dan tidak Sesuai Spek

 


Pasaman, Kriminal.id__ Lagi - lagi, Proyek Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendral Sumber Daya Air ( BWSS V) pada kegiatan Rehabilitasi DI. Panti Rao di Kabupaten Pasaman diduga labrak spesifikasi teknis.


Proyek dengan nomor kontrak HK. 02.03/04/SNVT.PJPA.WS.IAKR/IRKA-1/X/2020 dengan anggaran Rp 45.984.621.000,00 disinyalir akan merugikan negara kalau tidak diawasi dengan seksama. Karena hasil temuan media ini sudah banyak ditemukan dugaan penyimpangan dan tidak ada respon dari BWSS V.



Parahnya, Pricast pada Rehabilitasi DI Panti Rao ini sudah banyak yang pecah dan retak - retak kuat dugaan Pricast tersebut tidak sesuai mutu Betonnya dan bukan Pricast Pabrikasi.


Anehnya, saat media ini konfirmasi kepada Feri Donal beberapa waktu yang lalu malah mengarahkan kepada Satker dan PPK. Pada hal, sesuai arahan Ka. Balai Dian Karmila " seluruh informasi atau temuan dilapangan agar laporkan kepada Bapak Feri Donal". Ungkap Dian Karmila



Bahkan pada pasangan Pricast tersebut,  tidak ada coran lantai kerja karena hanya terpasang diatas tanah yang mengakibatkan Picast tidak rata dan ada yang turun. 


Saat berita ini ditayangkan belum ada tindakan dan komentar dari Ka. Balai karena ponselnya susah di hubungi. 


 

#Md


Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield