Disangka Tertidur, Ternyata Sudah Meninggal

Pasbar, Kriminal.id—Seorang anak berumur 4 tahun bernama Maulana lagi asyik bermain harus meregang nyawa karena tersengat aliran listrik hal ini terjadi di Kejorongan Simpang Gadang, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) provinsi Sumatera Barat, Rabu (18/3) siang sekira pukul 14.20 WIB.
Menurut Kepala Jorong Simpang Gadang, Ikhwandi Endi kepada awak media, Rabu (18/3) sore ketika dikonfirmasi via telepon selularnya mengatakan bahwa anak warganya ini tewas diduga akibat tersentrum listrik.
“Diduga karena tersentrum arus listrik yang ada pada aliran yang dari meteran ke tanah tersebut,” ujarnya.
Dalam Kronologis tewasnya Anak dari pasangan Rijal (40) dan Eliarni (35) ini menurut Kepala Jorong, Ikhwandi Endi yaitu awalnya ia tengah asyik bermain disekitar lokasi tersebut dan tiba-tiba mungkin tersentuh kabel yang terhubung ke tanah sehingga menghanguskan jari manis tangan kanannya.
“Disitu juga awalnya ada kursi, namun entah gimana ceritanya, sehingga dia sampai ke dekat kabel tersebut yang akhirnya ditemukan oleh kakaknya Riko (12) sudah dalam keadaan tergeletak,” terang Kepala Jorong.
Dimana setelah kakaknya ini menemukan adiknya yang ia sangka sedang tidur ini, maka ia mencoba memanggil ibunya yang kala itu sedang berada di rumahnya, tepat didepan lokasi kejadian. Setelah ibunya tiba dan menggendong korban, maka barulah diketahui korban sudah meninggal dunia.
“Awalnya mereka kira sedang tertidur, namun setelah digendong ibu korban, barulah diketahui sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap Ikhwandi.
Untuk proses penyelidikan mengenai kematian korban, kepala jorong rencananya akan melaporkan hal ini kepada pihak berwajib.(Epa)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield