Tiga Pelaku Perjudian Diringkus Polisi

Pesibar, Kriminal.id---Unit Reskrim Polsek Pesisir Utara Polres Lampung Barat dipimpin Ps Kanit Reskrim Bripka M. Razak ungkap non TO Operasi Cempaka sebanyak 3 orang laki-laki yang diduga telah melakukan tidak pidana perjudian.
Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. Melalui kanit reskrim Bripka M. Razak mengatakan ada sebanyak 3 orang laki-laki dengan inisial SY(40),CH(39), dan DS (39) yang kami amankan karena melakukan tindak pidana perjudian.
“Pada saat kami sedang melakukan giat operasi cempaka karakatau 2020 di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara bertepatan di sebuah rumah makan di pekon pemancar Kecamatan Pesisir Utara kami melihat kerumunan orang di samping rumah makan kemudian anggota melakukan lidik dan ditemukan 3 orang yang sedang melakukan perjudian jenis ludo dengan menggunakan handphone,” Jelas Kanit Reskrim.
“Kami pun kemudian mengamankan 3 pelaku beserta barang bukti berupa 1 unit handphone jenis vivo yang digunakan alat bermain judi ludo, Uang kertas 295 ribu rupiah dengan rincian : 5 lembar pecahan uang 50 ribu rupiah , 1 lembar pecahan uang 20 ribu rupiah ,2 lembar pecahan uang 10 ribu rupiah , dan 1 lembar pecahan uang 5 ribu rupiah,” ungkapnya.
Kejadian tersebut terjadi di Pekon Pemancar Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat. Dan Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, ketiga pelaku bisa terjerat dengan Pasal 303 KUHPidana jenis perjudian
Pungkasnya. (azhar)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield