Ruma Warga di Padang Lowe Hangus Dilalap Sijago Merah

Lima Puluh Kota, Kriminal.id—Rumah Amar (60) warga jorong Padang Lowe, nagari Baruah Gunuang kecamatan Bukit Barisan, kab. Lima Puluh Kota ludes tanpa tersisa di lalap si jago merah, Minggu (16/2/20) dini hari sekira pukul 2.00 wib.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Kongkrit.com, Amar beserta keluarga sedang lelap tertidur di dalam kamarnya, namun sontak terbangun, melihat di dalam ruangan rumah penuh asap, dan melihat api sudah membara.
Amar beserta keluarganya dapat menyelamatkan diri keluar rumah lalu meminta bantuan warga. Warga pun tidak bisa berbuat apa-apa melihat api makin besar dan hanya bantuan seadanya, mengingat tidak adanya bantuan mobil kebakaran, sebab jarak desa dengan pusat kecamatan Suliki yang ada mobil Kebakaran sangat jauh, sementara akses jalan yang kurang baik sehingga menyulitkan mobil kebakaran untuk datang.
Diduga api berasal dari konselting listrik, barang -barang seisi rumah tidak ada yang bisa di selamatkan. Kerugian sementara ditaksir mencapai ratusan juta rupaiah. ( A. R.)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield