Harau Dream Park, Wisata Baru ala Eropa

Lembah Harau dengan Spot instagenic via instagram/windari_natalia
Sebagai salah satu lembah terindah yang dimiliki Indonesia, Lembah Harau memang terbentang dengan lanskap alam memukau. Ia menjadi salah satu destinasi wisata andalan kabupaten Limapuluhkota Sumatera Barat untuk menggaet para wisatawan. Lalu, bagaimana jadinya jika Lembah Harau didandani dengan nuansa Eropa?
Potensi alam yang cantik luar biasa di Lembah Harau dioptimalkan dengan dibangunnya kawasan wisata kekinian. Salah satu yang cantik dan menarik untuk dikunjungi adalah Kampung Sarosah. Di sini, Teman Traveler akan dibahagiakan dengan banyak wahana. Salah satunya Harau Dream Park.

Pengunjung tidak akan merasa bosan selama berada di sini. Pemandangan dari alam yang cantiknya masih sangat asri, seperti tebing-tebing menjulang tinggi sungguh menyegarkan mata. Sambil menikmati beberapa wahana di sini, Teman Traveler dibuat betah!
Kampung Sarosah dibuat memang untuk menyenangkan para pengunjung. Tidak heran jika pengelola melengkapi tempat wisata ini dengan banyak wahana. Seperti Zip Line Bike atau Sepeda Terbang, Balon Terbang, berkeliling kolam dengan sampan kecil, dan kampung ala-ala Eropa yang instagenic. Pengunjung berbagai usia bisa datang dan bersenang-senang di sini. Benar-benar asyik untuk libur bersama keluarga! Apakah Traveler tertarik?
(Diolah dari berbagai sumber)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield