1 Unit Rumah Terbakar di Pemangku Kayu Ratu

Pesibar, Kriminal.com---Terjadi kebakaran rumah di Pemangku Kayu Ratu, Pekon Sumber Agung, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat Pada jum’at (28/02/2020) sekira pukul 05.30 wib.
Anggota Polsek Bengkunat yang mendapat informasi tentang adanya kebakaran rumah turun langsung ke TKP di Pimpin langsung Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. beserta anggotanya segera ke lokasi dan bersama masyarakat membantu melakukan pemadaman dengan alat seadanya.
Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menerangkan, saat mendapat laporan warga Kami bersama Anggota langsung menuju TKP tepat nya di Pemangku Kayu Ratu, Pekon Sumber Agung, Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat.
“Kebakaran tersebut terjadi diduga akibat dari kayu bakar yang di gunakan untuk memasak yang berada di dapur dan di tinggalkan oleh pemilik rumah ke pasar untuk belanja kebutuhan sehari-harinya,”Terang Kapolsek.
Menurut keterangan saksi Yulianto (42) yang merupakan tetangga korban bahwa sekitar pukul 05.30 WIB api sudah membakar setengah dari rumah semi permanen milik korban berukuran 6X9 meter yang berada di samping rumah di Pemangku Kayu Ratu Pekon Sumber Agung Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat.
Lanjutnya di ketehui pemilik rumah yang mengalami kebakaran itu ialah ibu Jurjani (76), dan pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah pada saat itu tidak berada di tempat dan di ketahui sedang berada di pasar.
“Dari kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp.72 juta rupiah yang terdiri dari rumah beserta isinya hangus terbakar, dan alhamdulillah api bisa di padamkan sebelum menyebar ke rumah warga lainnya,”pungkasnya. (azhar)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield