Yonif 121/MK Bersihkan Jalan Menuju Kota Galang


Deli Serdang, Kriminal.id---Jum’at bersih, Batalyon Inf 121/MK mengadakan pembersihan di sepanjang jalan menuju Kota Galang, Jum’at (31/01/2020).
Sinergitas TNI dan masyarakat kembali diperlihatkan dalam Karya Bhakti membersihkan sepanjang jalan menuju kota Galang mulai dari Simpang Tanah Abang menuju kota Galang.
Dalam kegiatan tersebut, anggota Yonif 121/MK juga bekerja sama dengan Camat Galang bapak Marzuki, S. Sos, M.A.P dan masyarakat kota Galang untuk bersama-sama melaksanakan Karya Bhakti untuk membersihkan dan merapikan pinggiran jalan disepanjang jalan menuju Kota Galang.
Ditempat terpisah, Danyonif 121/MK Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan, kegiatan jum’at bersih ini merupakan suatu kegiatan yang positif, selain menjaga kebersihan lingkungan, juga dalam kegiatan ini anggota TNI dan masyarakat lebih dekat, sehingga dapat menjalin silaturahmi yang baik antara prajurit Yonif 121/MK dan masyarakat .
Selain itu juga, kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin minimal sebulan sekali, sehingga selain dapat menjaga lingkungan menjadi bersih dan asri dapat juga menjadi ikon kota Galang yang dapat membanggakan seluruh masyarakat kota Galang. (Frenki Sanjaya)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield