Proyek BPBD disinyalir Asal - Asalan



 Kriminal.id, Kab.Sijunjung (Sumbar)__ Proyek di Pemerintahan Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat Pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) disinyalir asal - asalan, Bahkan, GM dan Site maneger tidak kami temukan dilapangan.


Ironisnya, Paket Pada kegiatan Penunjang Pelaksanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana pada Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Tamparungo - Sumpur Kudus yang Berlokasi di Tamparungo - Sumpur Kudus kuat dugaan pasangan Batunya tidak sesuai Spesifikasi Teknis. Seperti Lebar Tapak Pasangan diameternya kurang, adukan Tanpa bak Takaran (perbandingan adukan semen dan pasir), dan untuk kelengkapan K3 juga minim.


Paket dengan nomor kontrak 25.37/THENDER FISIK/APBD/AP-SJJ/2020. Yang di mulai pada Tanggal 22 Oktober 2020 masa kerja 150 Hari dengan Anggaran Rp. 2.696.356.189.- yang dikerjakan oleh PT.SADEWA KARYA TAMA kuat dugaan merugikan Negara karena lebar Tapak pasangan, K3 bahkan aturan mentri PUPR dan Aturan Menkes tahun 2020 ditambah dengan Pergub tentang COVID 19 Diabaikan, apalagi adukannya juga diragukan dan Bobot pelaksanaannya.masih Minim.


Sementara, saat dikonfirmasikan Kepada Rio selaku Pelaksana PT. SADEWA KARYA TAMA Mengatakan bahwa " Pekerjaan itu sudah sesuai aturan dan sudah di Adendum untuk perpanjangan waktu selama 60 hari 

Dan juga ada penambahan dana sebanyak 9 persen. Sedangkan bobotnya sudah mencapai 78 persen" Ungkapmya melalui telf selulernya.


Parahnya, saat dikonfirmasikan kepada Ramli.SE selaku Kabid Rehabilitasi dan Kontruksi BNPB Kabupaten sijunjujng malah emosi kepada rekan - rekan Media. Diduga kabid main mata dengan Rekanan untuk meraup keuntungan. (Tim)





This is the most recent post.
Posting Lama

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.