Ir. Jon Sudiman Damanik, M.M monitoring AMP



Maluku, kriminal.id_ Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku Ir. Jon Sudiman Damanik, M.M didampingi Kasatker PJN I Provinsi Maluku Muh. Ulwan Talaohu, ST., MT, Kasatker PJN II Provinsi Maluku Berthy Leatemia, ST., MT, Kasatker PJN Wilayah III Provinsi Maluku Toce Leuwol, ST.,MT, dan PPK 1.3 Franklin Leatemia, ST, PPK 2.2 Johannes George Rumaropen, ST, PPK 2.4 Rifani Harun, ST., MT, PPK Pengawasan Satker P2JN Maluku Judith Wattimury, ST beserta staf melaksanakan monitoring pekerjaan di Pulau Seram Provinsi Maluku, Jumat (12/02/2021). 

Kegiatan monitoring ini merupakan wujud pelaksanaan tugas pengawasan pembangunan infrastruktur yang dilakukan BPJN Maluku, guna memastikan pekerjaan infrastruktur yang dilaksanakan oleh kontraktor berjalan dengan baik.

Di kesempatan itu, Kepala Balai dan rombongan, sekaligus meninjau material di Asphal Mixing Plan (AMP) kontraktor pelaksana. Untuk melihat ketersediaan dan spesifikasi ukuran material yang akan digunakan, apakah sesuai dengan syarat teknis yang telah ditentukan atau belum.

Hal ini dilakukan untuk dapat mendeteksi dini bila terdapat pelaksanaan pekerjaan yang tidak sesuai spesifikasi dan persyaratan teknis.

Dalam pelaksanaan monitoring ini Kepala BPJN Maluku Ir. Jon Sudiman Damanik, MM menekankan kepada kontraktor untuk selalu memperhatikan penggunaan material agar sesuai dengan spesifikasi teknis yang sudah ditentukan guna menghasilkan pekerjaan yang bermutu dan berkualitas.

“Kita memberikan sejumlah saran dan masukan kepada kontraktor, agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” ucapnya. (*)


#bpjnmaluku #monitoring #SigapMembangunNegeri #MenyambungNegeri #pulauseram #malukuindonesia

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield