Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pesisir Selatan Bekuk Pemakai Sabu

Pessel, Kriminal.id---Dua pelaku pemakai jenis sabu-sabu, berhasil di bekuk tim opsnal Satnarkoba Polres Pessel, Senin (10/02) di dua titik lokasi berbeda, dengan barang bukti tiga paket kecil dan satu paket sedang narkotika jenis sabu.
Dua pelaku pemakai narkoba, berinisal ” IR ” (32) warga Kambang, Kecamatan Lengayang dan ” W” (38) warga kampung gompong, Kenagarian Kambang Barat, Kecamatan Lengayang.
Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK melalui Kasat Narkoba AKP. Heritsyah pada Selasa (11/2) mengatakan, bahwa penangkapan dua orang pelaku narkoba oleh Tim opsnal satnarkoba, berkat informasi warga yang kemudian dilakukan penyelidikan ke beberapa titik lokasi.
Setelah melakukan penyelidikan lanjut Heritsyah, dilokasi pertama di Pincuran Boga, Painan, Kecamatan IV Jurai, sekitar pukul 16.30 Wib diamankan ” IR ” (32) dengan barang bukti (tiga) paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik bening, dan 2 leting ganja.
Sedangkan di lokasi kedua, pukul 20.0 Wib diamankan satu orang ” W” (38) kampung Pasar Gompong kenagarian Kambang Barat Kecamatan Lengayang, dengan barang bukti 1 (satu) paket sedang diduga narkotika jenis sabu.
” Kita sudah amankan kedua nya di Polres Pessel, guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kasat Narkoba Polres Pessel.
Ditambahkan, jika penangkapan kedua pelaku ini tampa ada perlawanan, karena sebelumnya anggotanya telah melakukan pengintaian dan penyelidikan dilapangan. Setelah berhasil mendapatkan target orang dicari, maka anggota Satnarkoba Polres Pessel langsung melakukan penangkapan.
Dan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dalam rangka komitmen Satnarkoba Polres Pessel dalam memberantas Peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Pessel.
Sebelumnya pada beberapa minggu yang lalu, jajaran Satnarkoba Polres Pessel juga berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 orang tersangka narkoba jenis sabu – sabu, berinisila “EJP” dan ” A” dengan barang bukti sabu – sabu seberat 4,28 gram.
Sementara itu sampai saat ini Satnarkoba Polres Pessel sedang melakukan penyelidikan residivis narkoba berinisial ” H” (DPO). (Yus)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield