Tabrakan Sesama Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Sergai, Kriminal.id---Tabrakan antara Truk Hino BE 9840 CU dengan Truk Colt Diesel BK 9835 BM dan melibatkan Dua Sepeda Motor terjadi di Jalinsum Tebing Tinggi Medan tepatnya di Dusun XVI Sei Martebing Desa Sukadamai Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, sekira pukul 15.00 WIB, Jumat (14/2/2020)
Saksi Masjon Butar Butar (55) warga Dusun XVI Sei Martebing Desa Sukadamai Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai saat berada di TKP mengatakan, Truk Hino yang dikendarai Dicky (23) warga Desa Natar Batu Puru, Lampung Selatan dari Lampung menuju Medan tiba - tiba membanting setir kekanan, karena didepannya ada Truk yang tidak diketahui plat nomornya, pada saat bersamaan datang Truk Colt Diesel menuju Tebing Tinggi yang dikendarai oleh Salim (36) warga Dusun V Pematang Setrak Desa Matapao, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan dan mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor Jenis Supra 125 BK 4001 NAK dan Pengendara Sepeda Motor Jenis Supra BK 5725 J yang saat itu berboncengan menabrak belakang Truk Colt Diesel dan masuk ke kolong Truk.
Atas kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor BK 4001 NAK atas nama Ariadi (57) warga Jln. Nenas Kota Tebing Tinggi tewas di TKP, sedangkan Pengendara Sepeda Motor BK 5725 J atas nama Iwan Priatin (47) warga Afdeling 4 Desa Pertapaan Kec. Tebing Tinggi Kritis dan temannya Bropen Simanjuntak (48) mengalami luka ringan.
Saat ini korban sudah di evakuasi ke RS Chevani dan Kasus laka ini sudah ditangani pihak kepolisian Satlantas Sergai. (Ardi)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield