Bejat! AS Tega "Gagahi" Anak Kandung Sendiri

Ilustrasi
Lampura, Kriminal.id---Entah setan apa yang merasuki pikiran AS (45) sampai tega berbuat tindakan asusila kepada anak kandungnya sendiri. Atas perlakuannya pelaku telah diamankan Polsek Sungkai Selatan, Polres Lampung Utara, Sabtu (15/2/20).
Saat dikonfirmasi Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Arjon Safrie R SH mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono SIK, mengatakan, peristiwa naas yang dialami korban, sebut saja Bunga (15) itu, terjadi di dalam kamar rumahnya sendiri, di Desa Sumber Agung Kec Muara Sungkai, pada hari Jumat (14/2/20) sekira pukul 11.00 wib.
“Saat korban sedang istirahat dikamar tidurnya , pelaku AS masuk membekap mulut dan lansung menyetubuhi korban. Apes saat aksi bejat, pelaku diketahui oleh isterinya (ibu kandung korban), dan pelaku langsung kabur ke arah perkebunan Karet belakang rumah,” ujarnya.
Lanjutnya, mendengar atas perbuatan tak senonoh itu, warga sekita geram dan mencari pelaku.
“Begitu mendapatkan laporan anggota bersama perangkat desa, turut bersama sama mencari pelaku, namun saat itu belum di temukan,” tuturnya.
Saat malam hari sekira pukul 23.30 wib warga berhasil menangkap pelaku AS yang masih sembunyi di kebun. Saat dilakukan penangkapan pelaku melakukan perlawanan, sehingga membuat warga emosi dan memukulinya sehingga pelaku mengalami memar di bagian muka. “Begitu Kasubsektor datang lansung menyelamatkan dan mengamankan pelaku dari kerumunan warga. Karena kondisi pelaku AS mengalami memar, gerak cepat kami bawa ke puskesmas ketapang guna dilakukan pengobatan,” ujar Kapolsek.
Sementara saat ini pelaku masih pengobatan dengan penjagaan ketat oleh anggota polsek untuk nantinya akan menjalani proses hukum,” pungkas Kompol Arjon (Febry)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield