Anggota Polisi Lampung Timur Tewas Dikeroyok Warga

Lampung Tengah, Kriminal.id---Diduga akibat mabuk sehabis minum minuman keras dan membuat onar di sebuah pesta hiburan orgen tunggal seorang anggota polisi tewas di keroyok oleh warga.
Brigpol Ahmad Jamhari anggota sat sabhara Polres Lampung Timur tewas mengenaskan akibat terkena lemparan batu oleh warga yang merasa terancam lantaran korban membawa pedang dan menantang warga yang berada di tempat hiburan, Senin (3/2/2020).
“Pak pokisi itu datang bawa pedang kemudian merusak motor warga yang sedang menikmati orgen tunggal, lalu teriak teriak sambil mengacungkan pedang kearah warga,” Ujar Mahmud salah satu warga yang berada di Lokasi kejadian.
Warga yang marah dan merasa terancam kemudian melempari korban dengan batu, nahas bagian kepala korban terkena lemparan dan akhirnya korban tergeletak bersimbah darah.
” Karena banyak warga yang melempari pak polisi itu terjatuh dan seperti pingsan, mungkin karena lukanya dan darah banyak yang keluar akhirnya meninggal,” Kata Mahmud.
Peristiwa pengeroyokan oleh masa itu terjadi senin dini hari pukul 03.00 wibdi jalan lintas timur SB 16 Kecamatan Seputih Banya, Lampung Tengah.
Kabid humas Polda Lampung Kombes pol Zahwani Pandra Arsyad saat di konfolirmasi belum bisa memberikan keterangan,
“Nanti saya cek dulu ya,” Ujarnya kepada kongkrit.com. (edi)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield