Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti Gelar Bhakti Sosial


Maluku, Kriminal.id---Pos Komando Taktis Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti melaksanakan bakti sosial di tempat Ibadah, yakni Masjid Ar – Rahmat Desa Waiheru Kecamatan Baguala Kabupaten Maluku Tengah,Jumat (30/01/20).
Maksud diadakan bakti sosial ini, adalah bentuk rasa pedulinya Personil Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti terhadap kebersihan lingkungan terutama ditempat-tempat ibadah.
Dalam bakti sosial ini Pasi Ops Lettu Inf Yudha P. B. F memerintahkan semua personilnya untuk mengambil perlengkapan kebersihan berupa sapu, alat pengepel lantai, sulak dan alat lainya, kemudian bersama sama melaksanakan korvai sesuai membagi tempat-tempat yang akan dilakukan pembersihan.

Pasi Ops Lettu Inf Yudha P. B. F mengharapkan agar kegiatan Bakti Sosial ini dapat berkesinambungan dan dapat membaur dengan masyarakat agar selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang bersifat gotong royong dan berkeadilan.
“Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya terutama tempat-tempat ibadah, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman, dan juga dapat menjaga kesehatan kita,” tegasnya. (rel/Novian)

Comments

Popular posts from this blog

Danramil/ 05 Tanjung Balik Laksanakan Penanaman Vetiver

Latihan Staf Operasional Super Garuda Shield